Wednesday, September 11, 2013

Wishful Wednesday (22)

Ada satu buku yang sampai sekarang belum kesampaian kumiliki. Aku sudah pernah membaca buku itu, versi terjemahannya. Dan sekarang aku ingin membaca juga versi aslinya. Kenapa gak beli aja, Fan? Nah…itu dia. Berhubung merasa sudah pernah baca, aku terus-terusan mengabaikan dorongan hati untuk pesan buku ini, karena selalu saja ada buku lain yang aku ingin baca. Kebetulan sekali, di Wishful Wednesday hari ini ada kesempatan untuk mendapatkan buku itu. Buku apa sih? Yuk…mari…

To Kill A Mockingbird
by Harper Lee


Review buku ini bisa dibaca disini
Buku ini bisa dibeli disini

Btw, buku ini adalah salah satu buku favoritku sepanjang masa, jadi….mari merapal mantra agar aku bisa menang di Giveaway yang diadakan oleh Bzee bekerja sama dengan Wishful Wednesday-nya Astrid. Untuk ikutan giveaway-nya, silakan meluncur kesini. Sementara untuk ikutan Wishful Wednesday, ini caranya:



  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. covernya cakep yah O_O
    aku juga WW-nya buku ini tapi yg terjemahan

    semoga berhasil yah :D

    ReplyDelete
  2. suka cover yg ini, pengen koleksi juga tapi ditunda dengan alasan yg sama :D
    good luck!

    ReplyDelete
  3. beberapa kali terjebak dalam situasi yang sama, udah baca bukunya tapi pengen koleksi versi cover yang lain..situasi yg bikin labil yaa mba fan :D

    btw good luck ya utk WWnya.

    ReplyDelete