Thursday, October 15, 2009

Vixxio Buku Bekas Online: Cara Murah Baca Buku

Dengan hati bangga dan gembira, aku umumkan kepada teman-teman semua, bahwa pada tanggal 15 Oktober 2009, bisnis baruku: Vixxio Pusat Buku Bekas Online telah diluncurkan!!!

VIXXIO adalah nama pusat buku bekas online, di mana anda akan bisa menemukan buku-buku berkualitas, dari novel misteri macam Agatha Christie, John Grisham, Mary Higgins Clark, Sidney Sheldon hingga kisah-kisah Harlequin. Bagi penggemar non fiksi, di Vixxio anda bisa menemukan juga buku-buku pengembangan diri, bisnis dan marketing, iptek, dll. Semuanya dengan HARGA MURAH, karena buku-buku itu memang buku bekas.


Kok bekas sih? Kenapa gak yang baru aja? Karena, aku merasa bahwa harga buku baru itu semakin lama semakin melangit. Memang, membeli sesuatu yang baru terkesan lebih ‘gaya’, tapi kalau tujuan kita untuk membaca adalah untuk menyerap intisari dari buku itu, tak ada salahnya mencoba buku bekas. Jelas harganya jauh lebih murah. Untuk lebih jelasnya, baca aja Mengapa Beli Buku Bekas itu Asyik? Dengan adanya toko buku bekas online, anda bisa lebih mudah dan murah untuk menambah wawasan atau sekedar mencari hiburan yang berkualitas, kan?


Karena alasan itulah aku memutuskan untuk masuk dalam bisnis buku bekas online. Aku senang membaca, dan apa salahnya kegemaran itu aku jadikan bisnis juga. Jangan khawatir bahwa buku bekas yang aku jual kualitasnya tidak bagus, karena sebelum menentukan apakah sebuah buku layak jual atau tidak, aku selalu mengecek kondisi buku lebih dahulu. Karena aku adalah pecinta buku, aku juga tidak rela kalau ada buku yang sudah teraniaya oleh pembaca terdahulunya, padahal isinya bagus! Malahan ada juga di Vixxio yang kondisi buku seperti baru, hanya tanpa plastic pembungkus dan label harga saja. Cara dapetnya? Cari aja yang ada tulisan ‘Seperti Baru’ pada bagian kondisi buku di akhir tiap posting.


Jadi…sekarang buruan mampir ke Vixxio Buku Bekas Online-ku ya! Mau lihat-lihat aja boleh, mau kasih kritik dan saran tidak dilarang, apalagi kalo mau jadi Anggota Vixxio dan melakukan transaksi…ditanggung pasti puas deh!


O ya, di Vixxio Buku Bekas Online, aku juga bikin Bursa Buku Bekas yang mirip pasar dalam dunia nyata. Di sana anda bisa berinteraksi dengan para anggota lainnya untuk menjual/mencari/membeli buku-buku koleksi masing-masing anggota. Lihat aja disini. Asyik deh pokoknya!

Aku tunggu ya kedatangannya di Vixxio Buku Bekas Online! Dan nantikan beberapa hari lagi akan ada program menarik buat teman-teman blogger!


P.S. Kalo mau tahu cerita selengkapnya tentang berdirinya Vixxio Buku Bekas Online, baca aja di Curhat Fanda hari ini juga…

25 comments:

  1. Selamat atas bisnis olline barunya mbak Fanda. Gebrakan hebat neh di bulan Oktober. Selamat atas VIXXIO nya. Nanti siang saya datang lagi untuk melihat websitenya.

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum,
    saya ikut senang atas peluncuran bisnis onlinenya mbak fanda. Buku bekas memang masih dibutuhkan, apalagi bagi yang belum sempat membacanya.
    selamat ya atas Vixxio-nya.
    salam

    ReplyDelete
  3. kreatif banget, salut! semoga sukses bisnisnya!!

    ReplyDelete
  4. woo mantab... sukses terus...
    berkunjung dulu ah ke TKP.. :D

    ReplyDelete
  5. Toko Buku bekas online? keknya perlu dicoba, nih.

    ReplyDelete
  6. Ikut ngucapin selamat deh..atas bisnis barunya. Tapi sebagai penglaris...ada yang di kasih gratisan ga..? he..he

    ReplyDelete
  7. wah... selamat ya mbak dengan 'mainan barunya'... sukses selalu...

    ReplyDelete
  8. whew
    congrats say udh punya bisnis onlen nih
    terus terang aku suka juga loh berburu buku bekas utk koleksi hehe...ada bbrp yg udh beli n msh bagus2 n rapi...

    oke deh aku ke blog bisnis....berkunjuung

    ReplyDelete
  9. Nyalurin hobby sambil bisnis jenius

    ReplyDelete
  10. Interesting habis menarik buku-bukunya

    ReplyDelete
  11. Oalahhhh ini punyanya mbak fanda to?
    aku lihat iklannya di facebook
    okelah, kapan2 aku berkunjung
    kalo ada buku bagus aku langsung beli mbak..
    thanks infonya ya..

    ReplyDelete
  12. Aku lihat iklannya di Facebook
    oh ini bisnisnya mbak Fanda ya
    selamat ya mbak
    aku lihat-lihat deh, kalo ada yang berkenan ntar beli di sini aja deh..

    ReplyDelete
  13. berburu buku bekas itu memang mengasyikkan, fan. setuju soal itu. makanya selama di Oz, aku kerap keluar-masuk salvos (salvation army) untuk mendapatkan buku-buku bekas layak baca. dan memang kualitasnya masih sangat baik. sebagian buku bekas yang dijual di toko-toko malah bisa sangat mahal karena langka. nah, ini punya trik sendiri untuk menyiasatinya. kalau sudah hapal, lebih murah berbelanja buku bekas di kaki lima. dan koleksi mereka juga oke punya.

    kalau berbelanja buku bekas secara online, aku baru punya pengalaman dengan amazon[dot]com. vixxio boleh juga dicoba nih.

    ReplyDelete
  14. wih...suatu kegiatan yang sangat kreatif...jadi iri aku..hehehehe

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah ...
    Kamu memang selalu inovatif dan cerdas, Fan. Sukses ya!
    Sekarang mau mampir ah ke sana.

    ReplyDelete
  16. langsung meluncur ke tokomu.. :)

    maaf baru mampir, koneksi lemotnya gak ketulungan hahahaha....

    ReplyDelete
  17. Halo mba maaf nih, 3 hari tak bertandang…Maklum, tiap saya mau bloging musti pergi ke warnet terdekat…. Soalnya belum pasang inet di rumah…Jadi maklum kalo jarang komen atau apa…Tapi walalu begitu, bukan berarti aku jarang baca postingan2 mba,,,,selalu….lewat hape, pasti selalu disempatkan…Cuman sayangnya tak bisa komen…Huh, sebal…Ingin kali beli laptop, tapi blum punya uang…..

    VIXXIO??? Wah kayaknya membantu nih....Eh mba, mw tanya kalau saya dTEGAL. Misal saya beli buku, lalu musti dkrim lewat TIKI dong,,,sama aja makhal....

    Oh ya, tidak lupa. Cerpen Ramalan Madam Durja, Oh Gila! Eps.2 sdh terbit,,,silahkan baca….link’nya ada di shoutbox(buku tamu) mba

    ReplyDelete
  18. makasih buanyak mbak,... udah mampir follow and koment di blog aku.
    Saya jadi terhormat rasanya.

    ReplyDelete
  19. Weeh CONGRATS mbak :)
    idenya bagus.

    meluncur kesana :)

    ReplyDelete
  20. Selamat mbak...!! Aku sudah lihat Vixxio-nya...
    Benar-2 mantap banget...

    ReplyDelete
  21. Mbak Fanda selalu saja punya ide-2 yang seru dan kreatif..!! Salut deh.....

    ReplyDelete
  22. hmmm,,,suka baca buku online juga yah...mending langganan majalah SINAR ISLAM online aja Mba,,,, sekalian cari uang disana.... yuk yuk yukkk

    ReplyDelete