Tuesday, March 13, 2012

Top Ten Tuesday (1): My Top 10 Classics

Aku tahu, hari Selasa sudah lewat, tapi aku baru menemukan blog hop yang asyik di blog ini. Temanya adalah menemukan 10 buku sesuai topik yang tiap minggunya berganti-ganti. Kreatif juga blogger ini, mau memikirkan 52 topik sepanjang tahun.

Untuk minggu ini, topiknya adalah: Top X Genre Books (pick the genre you want). Karena aku suka genre classic, maka inilah 10 buku klasik yang paling kusukai:

  1. To Kill a Mockingbird by Harper Lee
  2. The Count of Monte Cristo by Alexandre Dumas
  3. Curtain by Agatha Christie
  4. A Tale of Two Cities by Charles Dickens
  5. The Phantom of the Opera by Gaston Leroux
  6. The Yearling by Marjorie Kinnan Rawlings
  7. Oliver Twist by Charles Dickens
  8. Adventures of Huckleberry Finn by Mark Twain
  9. The Three Musketeers by Alexandre Dumas
  10. The Diary of A Young Girl by Anne Frank

Bagaimana denganmu?...

5 comments:

  1. hampir sama, cuma the yearling itu kuganti sama frankenstein :)

    ReplyDelete
  2. saya cuma tau nomor 1, 2, 5, 7, 8 dan 9 :D
    yang lainnya gak tau :D

    ReplyDelete
  3. Wah.. aku baru baca separonya. Aku suka banget sama Wuthering Heights dan The Hobbit...

    ReplyDelete
  4. Waah kereeen...banyak yang blom tahu tuh saya :)
    Saya suka Black Beauty, Manxmouse, seri2 Beatrix Potter, Trus seri serendipity-nya Stephen Cosgrove dan Robin James. (ehehe...buku-buku tipis bergambar)

    ReplyDelete
  5. buku luar yang saya baca baru "Emily of New Moon". Lumayan. Kalo yang disebutin di atas belum pernah baca semua.

    ReplyDelete