Wednesday, December 25, 2013

Wishful Wednesday (23)

Ada buku asyik yang baru saja terbit, dan aku langsung bertekad harus memiliki dan membacanya. Terima kasih pada Pak Ketum BBI, Helvry, yang sudah mengimin-imingiku sejak buku ini masih belum lahir. Awas kalau dia gak baca buku ini juga… #eh. Kebetulan sekali Wishful Wednesday minggu ini jatuh tepat pada hari Natal, yang aku imani sebagai salah satu hari penuh berkat. Jadi aku berharap semoga buku ini segera dapat menjadi milikku, dengan satu dan lain cara!

Perempuan Bernama Arjuna
By Remy Sylado



Buku ini merupakan fiksi rasa filsafat, boleh dibilang Dunia Sophie-nya Indonesia. Dan yang menulis adalah salah satu penulis lokal yang bagiku ‘jaminan mutu’: Remy Sylado. Bikin penasaran kan? Ini sedikit teasernya, berhubung sinopsisnya belum muncul di Goodreads (saat aku menulis post ini). Karena buku ini baru terbit, aku belum menemukan linknya di tobuk online, tapi kayaknya bakal beredar minggu ini di tobuk offline.

Semoga om random kali ini berpihak padaku… *lalu menebar mantra*




  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


8 comments:

  1. aah, mauu juga!
    semoga terkabul ya, mba fanda :)

    ReplyDelete
  2. Semoga terkabul yaa... ;)

    @lucktygs
    luckty.wordpress.com/2013/12/24/wishful-wednesday-37-prom-and-prejudice/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Luckty, semoga terkabul juga wishlist-mu ya!

      Delete
  3. Covernya cantik. Jadi pengen *eh
    Semoga terkabul ya, Mbak :D

    ReplyDelete
  4. ehhh baru tau ada buku iniiii...keren emang si om romy sylado :D semoga mr random berpihak padamu ya mba, merry xmas!

    ReplyDelete