Wednesday, November 21, 2012

Wishful Wednesday (18)


Tak seperti biasanya, aku menerbitkan Wishful Wednesday edisi ke 18 ini bukan di Fanda’s Historical Fiction, karena kali ini buku incaran terbaruku bukan historical fiction.


By Wilkie Collins



Sinopsis ada di sini.

Sudah lama aku mengincar buku ini, tapi walau begitu aku masih menahan diri karena Penguin English Library yang banyak menerbitkan novel-novel klasik penulis Inggris (dan beberapa Amerika) dengan cover menawan plus harga bersahabat, akan menerbitkan buku ini bulan November. Dan karena minggu ini Astrid sedang berbaik hati untuk mengabulkan Wishful Wednesday kami, aku pun berharap buku ini segera akan melengkapi koleksi edisi PEL-ku…. Semoga! *berdoa*

Adakah buku yang sudah lama kamu inginkan? Masukin Wishful Wednesday minggu ini yuk, siapa tahu keinginanmu dikabulkan Astrid yang bakal berulang tahun 2 hari lagi!

Caranya:



  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


5 comments:

  1. ini yang lagi dikumpulin edisi covernya itu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebetulnya karena suka aja covernya, gak niat ngumpulin semuanya sih. Ada yg udah baca, ada yg gak pengen baca.

      Delete
  2. Klo dapat aq ngantri pinjam duluan ya :D *penasaran, ktnya ini lbh bagus dari The Moonstone*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...menang aja belum, udah diantri. Memang masterpiece-nya Wilkie Collins adalah The Woman in White ini, dirimu kudu baca!

      Delete
  3. Mba fandaaaa covernya oh sungguh menggodaaaa!!! siapa tau dirimu beruntung lagi ya, hihihi

    ReplyDelete